Malaikat Pelindung

Malaikat Allah, engkau diutus oleh Allah untuk melindungi

umat-Nya, dan menghantar mereka ketempat yang telah

ditentukan oleh-Nya.

Ya Malaikat Pelindungku, aku bersyukur kepada

Allah karena Ia sendiri berkenan mengutus Engkau

mendampingi dan melindungi aku.

Sudilah Engkau melindungi aku terharap semua yang

membahayakan diriku, bila bahaya itu sudah dekat, sudilah

Engkau melawannya demi keselamatanku, sedangkan

kalau bahaya itu masih jauh,

bimbinglah aku menempuh jalan lain yang lebih aman.

Semoga engkau selalu mengingatkan aku akan kebaikan,

dan jangan merelakan aku melakukan hal-hal yang kurang

berkenan pada Allah. Kalau aku menghadapi godaan,

mohonkanlah kekuatan dari Allah agar aku tidak goyah.

Dan kalau aku jatuh kedalam dosa, sudilah engkau

Membimbing aku untuk bertobat.

Lindungilah aku dalam ketenangan dan jagalah aku bila aku tidur.

Sudilah engkau memberikan penghiburan bila aku

susah dan memberikan aku kekuatan bila aku lemah.

Doakanlah aku selalu, agar dapat mengamalkan hidup

Kristen dengan tulus hati. Mohonkanlah aku rahmat Allah,

agar aku mampu menjadi pewarta kabar gembira seperti

Malaikat Gabriel, dan penumpas kejahatan seperti

Malaikat Mikael.

Ya Malaikatku, semoga aku selalu mengikuti bimbinganmu.

Dan bersama engkau perkenankanlah aku selalu

melambungkan pujian serta syukur kepada Allah dengan

pengantaraan Kristus, Tuhan kita.

Amin.